Meriahkan Hari Perempuan Internasional dan Hari Musik dengan Berikan Gift pada Penumpang Kereta Api

Meriahkan Hari Perempuan Internasional dan Hari Musik Nasional Dengan Memberikan Gift pada Penumpang Kereta Api

ISTIMEWA
Meriahkan Hari Perempuan Internasional dan Hari Musik Nasional Dengan Memberikan Gift pada Penumpang Kereta Api 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, JEMBER - International Women’s Day (IWD) atau Hari Perempuan Internasional adalah momen dimana pentingnya pengakuan atas prestasi para perempuan tanpa memadang asal, etnis, budaya, bahkan ekonomi maupun pandangan politik. 

Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret ini merupakan perjuangan yang panjang bagi kaum perempuan pada Tahun 1908 kala itu. 

Kini demi menghormati perjuangan dari kaum perempuan tersebut dan turut memeriahkan IWD, manajemen PT KAI Daop 9 Jember memberikan gift dalam bentuk bunga dan souvenir maupun merchandise lain dengan tema #BreakTheBias kepada pelanggan KA di Stasiun Jember. 

Tema #BreakTheBias kali ini diketahui memiliki berbagai tujuan seperti untuk menghentikan bias gender, stereotype, dan juga diskriminasi gender yang masih marak muncul serta memperkuat keseteraan untuk anak perempuan itu sendiri. 

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan nuansa baru kepada pelanggan khususnya kaum perempuan yang melakukan perjalanan di tanggal 08 Maret 2022, “ kata Vice President PT KAI Daop 9 Jember Broer Rizal. 

Baca juga: Aturan Terbaru Perjalanan Menggunakan Kereta Api, Wajib Antigen dan Tidak Boleh Flu Atau Diare

Baca juga: PT KAI Daop 9 Jember Tolak 1.410 Penumpang Kereta Api yang Tak Penuhi Syarat

Broer menambahkan bahwasanya kegiatan ini juga bertujuan untuk menaikkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api, dengan tentu KAI Access sebagai platform untuk melakukan pemesanan tiket kereta sekaligus menyosialisasikan adanya KAI PAY sebagai payment saat melakukan transaksi menggunakan Aplikasi KAI Access. 

Tak hanya di Hari Perempuan Internasional, pada tanggal 09 Maret 2022 besok PT KAI Daop 9 Jember juga memiliki event khusus guna menarik minat pelanggan untuk tetap menggunakan angkutan moda transportasi KA dengan agenda music on station yang akan dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d 14.00 Wib. Dimana tanggal tersebut merupakan Hari Musik Nasional yang diperingati sebagai hari lahirnya Pahlawan Nasional  WR. Supratman. 

Kegiatan ini juga diwarnai dengan kuis berhadiah bagi pelanggan yang melakukan perjalanan saat boarding pass menggunakan KAI Access ataupun payment dengan KAI PAY. 

“Diharapkan dengan penggunaan aplikasi KAI Access ini akan memudahkan pelanggan saat memesan dan membatalkan tiket dengan aplikasi tersebut, terlebih dengan banyaknya fitur – fitur baru yang disediakan oleh aplikasi KAI Access di antaranya KAI PAY  itu sendiri,” terang Broer. 

 

 

Ikuti kami di
KOMENTAR
1427 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved