Berbagi Kebahagiaan, The Body Shop Indonesia Siapkan Gift Spesial Bulan Desember

The Body Shop mengajak untuk berperan serta dalam program penyelamatan Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara.

Editor: Adrianus Adhi
Dok. The Body Shop
The Body Shop Beri Kado Istimewa untuk Selebrasi Momen Spesialmu di Bulan Desember Kotak Masuk 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA- Menjelang perayaan Natal, Hari Ibu, dan juga semarak jelang tahun baru, The Body Shop Indonesia mengemas kado spesial melalui produk hamper atau gifts.

The Body Shop berkomitmen memberikan produk-produk perawatan tubuh yang bersumber dari bahan-bahan natural dan berkelanjutan.

Selain melalui gifts season ini, The Body Shop mengajak untuk berperan serta dalam program penyelamatan Orangutan Tapanuli di Hutan Batang Toru, Sumatra Utara.

 

“Hari-hari yang istimewa di sepanjang bulan Desember ini merupakan momen yang tepat untuk kita semua dapat merasa feel good, look good, dan pada akhirnya dapat melakukan sesuatu yang baik atau do good bagi sesama,” kata Ridha Ichsani selaku PR and Advocacy Manager The Body Shop Indonesia, Selasa (6/12/2022).

Jelang hari Ibu, lanjut Ridha, pada periode 11 hingga 22 Desember 2022 tersedia gifts spesial untuk para Ibu melalui paket rangkaian produk Edelweiss, Rebel Rosebud, dan Wild Jasmine.

Baca juga: Rayakan Natal dan Tahun Baru, Shangri-La Surabaya Sajikan Menu Spesial dan Bazaar Bareng Pengrajin

“Kami memberikan treatment istimewa bagi para ibu yang berkunjung ke store, dimana mereka akan dimanjakan dengan berbagai treatment seperti Make-over, Hand Massage, dan juga analisa kulit secara gratis,” katanya.
 
Penawaran hadiah langsung juga berlaku bagi pembeli yang mengikuti Selfie Challenge dengan filter Orangutan di store.

Para pembeli dapat menunjukan hasil posting foto selfie kepada para staff The Body Shop di store untuk menukarkan hadiah berupa Handwash, Lemon Hand Sanitizer, Bath Bomb, Lavender Pillow Mist, dan Raspberry Hydrating Mist.

Ikuti kami di
KOMENTAR
1653 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved