Sosok Inspiratif

Tiara Andini Mengaku Bisa Jadi Diri Sendiri dengan Main TikTok

Demam TikTok melanda masyarakat di berbagai kalangan usia dan latar belakang pekerjaan, tak terkecuali Tiara Andini.

Instagram/@tiaraandini
Tiara Andini 

TRIBUNJATIMWIKI.COM, SURABAYA - Demam TikTok melanda masyarakat di berbagai kalangan usia dan latar belakang pekerjaan, tak terkecuali Tiara Andini.

Perempuan bernama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini mengaku menggemari konten video TikTok sejak lama.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini sudah memiliki akun TikTok bernama @initiaraandini sejak Maret 2018.

Saat ini, akun TikToknya telah memiliki 2.4 juta followers dan 12.6 juta likes. Perempuan yang akrab dijuluki Tiara Idol ini juga telah mengunggah setidaknya 73 video dan setiap videonya dilihat lebih dari satu juta penonton.

"Terakhir upload kemarin lusa. Suka banget sama TikTok karena kontennya seru," kata Tiara saat menghadiri acara TikTok Award Indonesia 2020, Rabu (13/1/2021).

Tiara mengatakan, ia menyukai konten-konten berbau komedi yang ada dalam video TikTok. "TikTok gak cuma nyanyi dan joget tapi suka banyak konten komedi yang sangat menghibur," imbuhnya.

Penyanyi asal Jember Jawa Timur ini menuturkan, ia sering meluangkan waktu untuk bermain TikTok. Baik itu hanya melihat atau membuat video sendiri.

"Bikin video TikTok hanya kalau pengin. Tapi masalahnya saya tiap hari pengin bikin video TikTok. Jadi sering bikin. Entah itu nyanyi, joget atau lipsing. Atau juga bisa promosi lagu-lagu saya," ujarnya.

Menariknya, Tiara mengaku bisa menjadi dirinya sendiri lewat video TikTok yang ia buat.

"Video TikTok ini sebagai wadah mengekspresikan diri menurut saya. Lewat video ini saya bisa menjadi diri sendiri. Jadi orang bisa lihat ya saya seperti ini aslinya," terang perempuan kelahiran 23 September 2001 ini.

Tiara berharap, dengan adanya aplikasi TikTok masyarakat mampu mengekspresikan diri dan kreativitasnya. "Semoga makin banyak kreator TikTok yang kreatif dan banyak hal positif yang bisa diambil masyarakat," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved